Thursday 26 January 2012

Laptop Murah dalam negeri Berkualitas

Tags


Laptop SMK Dibandrol Rp 2,7 Juta 


18/01/2012 14:01
Lingkungan Cipadung, RT 06/03 Purwaharja / Purwaharja Kota Banjar: Kembali prestasi ditunjukan siswa sekolah menengah kejuruan di Tanah Air. Kali ini oleh pelajar SMKN 2 Kota Banjar, Jawa Barat. Mereka berhasil membuat komputer jinjing alias laptop. Para pelajar mendapatkan bimbingan dari guru mereka.

Dengan menggandeng merk laptop Advance, hasil karya para siswa SMKN 2 Kota Banjar telah dipakai beberapa pelajar dan sekolah lain. Tak mau berhenti disitu, mereka berencana mengembangkan hasil karyanya ke tingkat yang lebih luas hingga wilayah Priangan Timur.

Pelajar mampu merakit sebuah laptop dalam waktu setengah jam. "Cukup sulit dalam mengerjakanya karena harus ekstra hati-hati. Tapi kami bangga dengan hasilnya dan berharapa kemampuan ini bisa digunakan saatsaya lulus," kata Indra, pelajar yang merangkai laptop.

"Kami sejak Desember sudah 40 buah dan semuanya dilakukan oleh para siswa. Hasilnya cukup berkualitas dan bisa digunakan di semua kalangan. Kami sangat berharap ke depanya hasil bisa dinikmati oleh semua kalangan di wilaya Priangan Timur," kata Pak Uu Indra Gunawan, sebagai guru pembimbing.

Untuk memuluskan cita-cita SMKN 2 Kota Banjar, mereka mendapat dukungan dari Advance sebagai pemasok perangkat laptop. Bahkan SMKN 2 Kota Banjae telah dijadikan sebagai tempat perakitan laptop untuk wilayah Priangan Timur. Untuk satu laptop dihargai Rp 2,7 juta.


Untuk informasi lebih lengkap infonya datang langsung ke SMKN 2 BANJAR..
atau website klik disini.
dan di Mr u2 Site


Emoticon Emoticon