Thursday 26 January 2012

Sierra Wireless AT&T USB Connect Mercury Drivers for Windows 7

Tags

Setelah beberapa penelitian saya bisa mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan koneksi USB saya Merkurius 3G USB stick dari AT & T Wireless bekerja pada saya Windows 7 64 bit laptop. Saya telah diekstrak driver dari paket driver universal dari Sierra Wireless dan telah diposting di sini untuk Anda gunakan. Instal perangkat lunak yang datang dengan perangkat dan kemudian update ke driver saya sudah diposting di sini dari dalam Device Manager. Termasuk dalam paket di bawah ini juga Windows 7 32 bit driver.
Sierra Wireless USBconnect Mercury Drivers for Windows 7
UPDATE:

Sierra telah diposting driver diperbarui sejak saya menulis posting ini. Anda dapat mendownloadnya langsung dari Sierra
by clicking here. Online Exclusive 300x250


Emoticon Emoticon